Selasa, 29 Agustus 2017

Daftar Grabcar Online

Daftar Grabcar Online

Daftar Grabcar Online - Terkecuali Uber serta Go-Jek, service ride-hailing yang paling popular serta telah mulai banyak dipakai oleh orang-orang di sebagian kota besar di Indonesia yaitu service dari Grab. Perusahaan asal Singapura Malaysia ini awalannya bernama GrabTaxi karna awalannya cuma adalah service pemesanan taksi resmi berplat kuning dengan bekerja bersama dengan perusahaan taksi yang telah ada. 

Seiring waktu berjalan service perusahaan ini selalu berkembang dari mulai transportasi dengan armada mobil pribadi, ojek serta kurir hingga mereka terasa butuh mengubah nama mereka jadi Grab. 

Daftar Grab Online 2017

Tingginya persaingan perebutan dengan perusahaan beda yang memberi service yang sama, buat Grab senantiasa berupaya untuk memberi service paling baik serta tidak lupa dengan juga memberi beragam promosi untuk buat calon pemakai baru serta pemakai lama (existing users) tetaplah pilih untuk memakai servicenya. 

Karna seperti yang kita kenali, perusahaan sama, seperti Uber juga tawarkan promosi yang sama yakni perjalanan awal gratis atau potongan harga sampai 50% untuk pemakai awal/baru. 

promo grab pemakai pertama 

Di bawah ini yaitu sebagian kode promo service Grabcar serta Grabbike baik yang masih tetap aktif ataupun yang sudah expired yang berhasil kami dapatkan, dapat dipakai untuk pemakai awal ataupun pemakai lama. Sebelumnya memakainya, yakinkan anda membaca prasyarat serta ketentuannya ya. 

Kode Promo Grab Pemakai Awal atau baru 

Kode promo ini spesial untuk mereka yang belum juga sempat meng-install atau telah sempat instal namun belum juga sempat memakai service dari Grab. 

Ingat, seseorang pemakai baru cuma dapat memakai satu diantara kode promo dari daftar berikut ini, tentukan satu diantara yang menurutmu paling pas dengan kebutuhanmu. 

Free First Ride up to 75K 
IDMAP 
Pakai kode promo untuk memperoleh potongan cost perjalanan awal GrabCar atau Grabbike s/d Rp 75, 000. 
S&K : Berlaku s/d 31 Desember 2017. Ingat!! Cuma dapat dipakai 1x (1x) di akun baru Grab, yakinkan anda yaitu betul-betul pemakai baru dengan alamat e-mail serta nomor hp yang baru. 
Cara Pembayaran : Tunai, GrabPay 
Status : BERLAKU 
Gratis Cobalah GrabBike untuk pemakai baru 
LEBIHCEPAT 
GrabBika terkecuali lebih irit, tetapi juga lebih cepat untuk digunakan ke tempat maksud anda. Ngga yakin? Cobalah saja, gratis untuk anda sebesar Rp10. 000, - untuk pemakai baru. 
S&K : Cuma untuk pemakai baru atau yang belum juga sempat coba service GrabBike. Periode promo s/d 1 September 2017. 
Cara Pembayaran : Tunai, GrabPay 
Status : BERLAKU 
Gratis Cobalah GrabCar Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru serta Kota-kota baru lainnya 
GRATISJALAN 
GrabCar resmi ada di Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru serta sebagian kota yang lain yang barusaja di buka service Grab? Bila anda sekarang ini ada di kota ini anda dapat segera nyobain service transportasi roda empat ini GRATIS s/d Rp25. 000. 
S&K : Cuma untuk pemakai baru atau yang belum juga sempat coba service GrabCar. Periode promo s/d 31 Juli 2017. 
Cara Pembayaran : Tunai 
Status : EXPIRED 
Kode Promo Grab untuk pemakai lama 

Sisi ini diisi kode promo yang bermacam untuk anda pemakai setia Grab atau yang sempat memakai service mereka terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar